Selasa, 08 Desember 2009

Potong Rambut

Di sekolah gw tuh ya ( CC) ada peraturan gini nih:
"Kartu Pelajar Wajib Dibawa Dalam Setiap Ulangan Mid Atau Semester"

Sebenernya sih bukan itu masalah utamanya buat gw. Kalo gw sih inget-inget aja buat bawa kartu pelajar ya murid rajin dan teladan sih HAHAHAHA. Tapi sebenernya tuh yang bikin masalah tuh PERSYARATAN SIALAN ITU BUAT DAPETIN KARTU PELAJAR.

Kelayakan seseorang pelajar seswa SMP KANISIUS JAKARTA mendapatkan Kartu Pelajar:ara
1. Baju rapi (menurut TH, moderator gw)  [V]
2. Kaos kaki rapi (menurut TH), dan....     [V]
3. Rambut rapi (menurut TH lagi)             [X]

HAHAHAHA cuma syarat terakhir itu doang tuh yang gw ga lolos.. Rambut tebel sih ahahahaha. Akhirnya perjuangan manjangin rambut gw selama 5 BULAN BERAKHIR SIA-SIA KARENA TERPAKSA POTONG HAHAHAHA

Before

















After


Tidak ada komentar:

Posting Komentar